logo loading

Politik

Jro Gunaksa, Anggota DPRD Fraksi Gerindra kabupaten Klungkung, Memberi Ucapan Selamat atas Penetapan Prabowo dan Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI**

 Jumat, 26 April 2024

Jro gunaksa


Nusa Penida

Dalam sebuah ucapan resmi, I Ketut Gunaksa, atau yang lebih akrab disapa Jro Gunaksa, Anggota DPRD dari Fraksi Partai Gerindra  Dapil wilayah  Nusa Penida, dengan penuh sukacita menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas penetapan mereka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia untuk periode 2024-2029.

Jro Gunaksa menyatakan harapannya agar kepemimpinan Prabowo dan Gibran dapat membawa Indonesia menuju kemajuan dan perkembangan yang lebih baik. "Kami berharap bahwa kepemimpinan Bapak Prabowo dan Gibran akan membawa Indonesia semakin maju dan berkembang, serta memberikan manfaat yang besar bagi seluruh rakyat Indonesia," ucapnya.

Sebagai anggota penting Partai Gerindra dan seorang yang peduli akan masa depan Indonesia, Jro Gunaksa menegaskan komitmennya untuk mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat. "Kami siap bekerja sama dengan pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi untuk Indonesia yang lebih baik," tambahnya.

Ucapan selamat dan doa restu dari Jro Gunaksa juga disertai dengan harapan agar Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab, kejujuran, dan integritas demi kemajuan bangsa dan negara.(timnewsyess) 


Penulis : Tim Klungkungnews


Siapa Calon Bupati Buleleng 2024 Selanjutnya?

Polling Dimulai per 1 Maret 2024



Siapa Calon Wakil Walikota Denpasar Selanjutnya?

Polling Dimulai per 1 Maret 2024